BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

2009/09/17

whatever

Posting pertama , gataudah mau nulis apaan -.- oh ya gue ceritain tentang sekolah gue aja ya, jadi gue lulusan sd alarm, sekarang di smpn 115 jakarta, gue bangga sekolah disana, beratus ratus anak daftar kesana yang keterima cuman 150 (yang kelas RSBI) padahal awalnya gue niat masuk labs, tapi gatau juga kenapa akhirnya srek di 115 . oke , kan udah masuk tuh, MOSnya gak terlalu kejam, malah gak kejam sama sekali haha tapi seru sih osisnya baik baik , masa pas pentas gue disuruh main keyboard sama kakak osisnya, tapi gue kaga apal kuncinya yaudah gajadi haha ck , hari hari MOS berlalu , ternyata gue masuk kelas 75 inter 2, sumpah ye parahdah pas masuk aja gue dateng telat , di depan kelas ada pak margono, begini :
pa margono : kelas berapa nak?
ajeng : 75 pak, dimana ya?
pa margono : oh rsbi berapa?
ajeng : gatau pak (sumpah bodoh abis gue cengo pula , ekeke )
pa margono : oh iya gapapa nak
akhirnya turun lagi tuh gue kebawah, capek elah huah, eh udah tuh pokoknya gue masuk 75
gue duduk sendiri dibelakang, depan gue si miranda sama vines, aah pokoknya nerd bangetdah gue pas itu (tapi aslinya gue gak nerd beneran akaka pede ah gua) trus perkenalan blablabla, ternyata banyak yang nyasar looooh -.-

HARI KEDUA
gue duduk disebelah lisa, lisa baik kok anaknya cuman pendiem gak kayak gue yang sedikit cerewet haha, yasudah saya enjoy aja belajar disana, pas itu gue belom terlalu kenal sama anak anak 115 jadi kesannya pendiem gitudah , hehe

SETELAH BEBERAPA HARI - PERTEMUAN DENGAN SOULMATE DI 75 (ngomong apaansih gue)
jadi tuh ya suatu hari si lisa kaga masuk, merana kan gue -.- yaudah gue pindah ke sebelahnya sita, tapi sitanya lagi ga ada, lagi kemana gitu, taudah, grace juga ga disebelahnya sita lagi, depan gue si salsha, kocak dia, tapi karena masih awal ya ga se-seru sekarang, hehe, heem udah tuh tiba tiba si sita dateng, gue bilang 'bentar ya sit' kata dia 'gapapa stay aja' yaudah gue dudukdah disono, eh ternyata sita anaknya baik dan assik (flying dah si sita , akaka) selama pelajaran kita ngebahas tentang kebencian kita terhadap salah satu teman kita yang sok pinter (yang deket gue pasti tau itu siapa) ya ibaratnya pocahontaz sama stich gituuu (cuma yang deket sama gue yang ngerti hehe) . trus pas malem malem gue sms sita, nanya pr doangsih, etapi jadi keterusan sampe jam 12 hahaha, trus besoknya gue mau duduk sama lisa, tapi sita bilang 'jeeng duduk sebelah gue yaa' karena gue baik yaudah gue duduk sebelah dia sampe sekarang, tapi kayaknya si lisa marah sama gue, maaf ya lisaaa :)

SMABEL
selama gue di smabel enak enak aja, cuman pernah ada masalah cuman itu secret banget hehe, heem temen temen yang deket sama gue ituu (di kelas ya), sita, miranda, salsha, grace, vines, sasha, haha grace sama miranda suka flying looh, eh iya apabanget gue jadi miss.melting yaoloh, ck

udah dulu ya, capek gue, lagi blank otak gue haha byee





0 comments: