BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

2009/09/17

printscreen gila dengan chika

pokoknya kemaren guekan baru pulang dari ps, abis beli baju lebaran gitu sama my family (gapenting) trus gue ol lewat bb, sumpah itu lemotdah ih, gue chatting sama siapa aja ya, taulah lupa -.- intinya gue chatting sama chika, dia menemani saya sampai nyampe rumah ahaha baik sekali, katanya sih chika pake webcam tantenya, dia ngajak gue webcaman, tapi pas gue nyampe rumah, wifinya dimatiin sama kakak gue, huah malesdah, gue nungguin kakak gue lamaa bener, sampe suatu saat kakak gue ngetok pintu kamar, dan yes saya bahagia, huah, nah udah kan tu wifinya dinyalain, abis itu gue langsung pindah wlm ke laptopdeh, oke gue webcaman gitu ama chikeeey sampe jam 12 kalo gasalah ahaha, tapi memang laptop gue payah jadi ngadatdeh huh

nah hari ini kita memulainya kembali
dia mengajak gue webcaman haha senangnyaa, eh pas lagi asik asiknya webcaman jrengjreng bapak gue dateeng yaoloh malu sumpah gue lagi pc gitu haha, tapi gapapa, kita ulang lagideh, gue masa pake bando, kayak minnie mausedah, dan bagusnya wlm kita eror lagi ngadatdeh tuh webcam hah mencoba sabar, kita ulang lagi, sampe 3x ngulang, trus yang ketiga, si chika ngilang, dia mau say goodbye gitu dulu ke mbanya yang mau mudik, gue ditinggalkan ckck, dan dia kembali lagi dengan wajah yang tersenyum (chika mah emang senyum melulu ya haha) dan ngadat lagi yaoloh kali ini frustasi gua yasudah yang dimasukan facebook cuma 5 foto wakaka tapi bahagiaa :P sumpah norak abis gua haha

0 comments: