BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

2009/09/19

nike fragment blue (kebaikan ayah saya yang ke 4 -__-)

sebelumnya gue mau ceritadeh, jam 12 siang tadi gue masa gabisa buka blog, ah nyebelin kan -.- akhirnya malem ini blog gue gue perbaikin dan akhirnya berhasil dan saya amat senaaang, oke lupakan dan inilah cerita gue sebenarnya..

sumpahdeh ayah gue baik bener, kemaren dia nemenin gue sama ibu gue beli baju lebaran ke distro daerah tebet sama ke PS, tapi dia ga beli baju, katanya ga ada yang srek, yaoloh saya salut, trus gue cerita ke ayah gue, gue lagi suka nike sb, trus ayah gue bilang 'yang kayak gimana jeng? nanti papa beliin' pas itu gue berbunga bunga ahaha lebaydeh gue ckck, yang bikin gue salutnya begini, bapak gue nyari ke 3 toko sama beberapa mall, tapi gadapet nike sb, katanya limited edition, trus dia nelfon gue, ya allah beneran pas itu gue bangga banget punya ayah kayak beliauu :')

19 September 2009

ya ya hari ini, jam 11, ayah gue bangunin gue, ngajakin beli sepatu, aduh padahal gue baru banguun, ckck, eh ketiduran lagi -__- oke untuk yang kedua kalinya, jam 2 siang, gue dibangunin lagi sama ayah gue, akhirnya gue mandi, jam 3 berangkat nyari sepatu (benerandeh gue jadi ngefans begini sama ayah gue), yang jalan cuma gue sama papa, mama lagi masak jadi gamau ikut, pertama, kita ke menteng, disitu ada kayak counter nike gitu, NAAH ADASIH NIKE SBNYA CUMAN UKURANNYA 44, kagak salah tuh, kaki gue tidak sebesar itu ceka, nah kedua kita kemana yaa, taudeh lupa, nah kita kesuatu toko gitu, nah nike disitu keren keren hoho, eh gue naksir salah satu nike sb, tapi itu dibeli orang huaah sedih gue akaka, yasudahlah lupakan, naah ini nih gue mau cerita, si penjual tokonya ngambil nike sb dan memang itu KEREN ABIS SUMPAH jadi tuh ceritanya sepatu nike itu mau dipake sama freedy highmore atau siapalah buat main film gitu, tapi gajadi, yaudah jadinya cuman ada 10 sepatu di dunia, dan cuma 1 di indonesia, harganya 6jt! astagfirullah bangetdeh -.- tapi ayah gue bilang 'bagus ya jeng sepatunya' trus gue nefon ibu gue, ibu saya tidak setuju saya beli sepatu itu, huhuu, dan lagi lagi yang membuat saya senang ayah saya bilang 'nanti kalo kesini lagi, sepatunya belom kejual, papa beliin ya nak' ya allah hu rabbi gue beneran seneng kan sampe lupa mau ngomong ape, nah abis itu penjual tokonya bilang sepatu nike fragment blue bagus buat gue (dasar orang jualan ye) tapi emang bagus sih hehe, pas gue coba keren juga, akhirnya gue belideh tu nike fragment blue haha, hari ini gue seneng bangetdeh pokoknyaa, oh ya sepatu yang cuma ada 10 di dunia itu ukuran cewek loh, pas sama kaki gue, ahaha apadeh gue, well, i love you daaddyyy :)

inilah kebaikan ayah gue dibulan ini :
1. dia beliin gue pulsa yang cukup banyak

2. dia nemenin gue belanja tapi dia ga beli baju :(

3. nyariin nike sb buat gue sampe malem :')

4. beliin gue sepatuu :D

0 comments: