BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

2009/09/19

lebaraaan :D

forgive all my mistakes well, and do not forget the love of my money haha, kidding, and sorry if I made mistakes not deliberate or accidental, which makes you all hated at me, but I believe that you can forgive it, have nice holidaay :)

hari ini yaoloh gue bangun telat astajim gue dimarahin sama ibu gue masa -,- padahal mama yang banguninnya telat, jiaah, ckck, okedeh berangkat ke measjid shalat idul fitri, sumpeh malesbet gue ceramahannya panjaaaang banget, mana hape ketinggalan, oh nooo, apadah, udah lah gitu pokoknya pas di rumah makanannya belom siap, padahal gue lapeer banget, yasudahlah pasrah haha, akhirnya gue ngeluarin my lovely slr, nikon d60 gue foto fotoin aja orang orang pas lagi masak, abis males banget gue ga ada kerjaan ekeke, eh ternyata kakak gue asik juga loh, dia juga foto foto, malah lebih jago daripada gue (jealous) dan dia bisa focus-in foto dari hp, saya tidak menyangka, eh tiba tiba kakak gue yang cewe turun kebawah nyiapin makanan juga hihi tumben sekali itu -___- dan yippie makanan siap, haha oke gue sekeluarga makan, abis itu gue sama kakak gue yang gila itu buka parseel, makan again, dan tiba tibaa, jreeeng, ayah saya tercinta memberikan THR saya bahagiaaaaa, bisa ke pizza hut nih abis dari sekolah wakaka (sesat), yang paling nyebelin pokoknya gue mudik mendadak hari ini astaga banget ahaha tapi gapapadeh mau bikin surprize hehe

pokoknya selamat lebaran ya semuanyaa, mohon maaf lagideh buat yang kedua kalinya, dan gue juga gatau kapan lagi mau posting karena gue yakin disana koneksinya susaah dan lambat -.- haha, love yoou :P

0 comments: