BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

2009/11/26

madness of 7th childern

jadi awalnya adalah, si hugi suka ngomong, hamil hamil, yaudah kita katain dia jadi HUGI HAMIL, nah pas pesantren katanya si hugi hamil gara gara katak (?) nah gue juga gangerti mengapa bisa begitu ckck yaudah gue memanggil dia jadi IBUNDA HUGI KATAK tambah gajelas kan? lalu..
suatu hari, gue lagi ngetweet, eh tiba tiba si layli nge-tweet
"HUGI JADI PENTOLAN ANAK KELAS 7" kalo gasalah sih gitu, awalnya sih bodo amat ye -_- trus lama kelamaan banyak yang nulis..
HUGI TAMPAN, HUGI HAMIL, HUGI KATAK, IBUNDA HUGI SAMPE WE LOVE HUGI!
keren kaaan? haha kita melakukan itu karena nama msnya hugi kocak 'hugi_tampan@hotmail.com' cekikikan gue dengerinnya, sekarang kita mau bikin #hugitampan jadi trending topics, gila banyak tweet tentang #hugitampan yang bikin gua ngakak, contoh: "#hugitampan i love youu, you're mine!!" dan masih banyak lagi, eh tibatiba si tio protes dia bilang "kok ga ada #tiotampan sih?" akhirnya kita menuruti tio dan kita membuat #tiotampan tapi tidak terkenal seperti hugeeh wakakaka, dan ahiknya gue layli bela juga membuat #ajengeksotis #laylimenawan #belamempesona wahaha sangatlah menyenangkan, dan inget ya kita cuman main main doaang, jangan bikin gossip yang nggak nggak, just for fun okaay?

0 comments: